Minggu, 08 Mei 2011

KEKAYAANKU

Lagi iseng nih nulis,,daripada gak ad kerjaan,,,
It’s all about my life,,yah mungkin sedikit agak curcol lah,,
Semakin dewasa ini ketika saya harus menyadari dalam sebuah keluarga pasti ada perpisahan entah maut yang memisahkan ,atau mungkin sebuah pernikahan yg akhirnya membentuk keluarga  baru yang akhirnya mau atau tidak mau akan terpisah dengan sendirinya krn sibuk dengan keluarga barunya..
Sedih,seneng,sebel atau apalah ,mungkin itu perasaanku sekarang yang bisa digambarkan,.,
Ketika waktu kecil aku benar2 terbius oleh dunia anak2,,hidup tanpa masalah atau mungkin hidup tanpa beban. Sekarang inilah yg harus kujalani,,di umurku yg menginjak 20 tahun,,ya Allah gak kerasa waktu cepat berlalu ,,ternyata aku sudah hidup selama 20 tahun,,(lho gak nyambung ya?? Hehe balik ke topic)..aku mulai merasa semua yang aku punya sangat berharga ketika jauh,,ya mungkin memang itulah yg ingin Allah tunjukkan bahwa keluarga,saudara,teman itu sangat berarti,bahwa merekalah kekayaan sesungguhnya

Keluarga ,sadar atau gak selama ini saya belajar dan dibesarkan di lingkungan itu,,
Tentang mama n papi yg mengutamakan pendidikan nomer 1, entah tu formal atau informal,,sampai sekarang jika ada yg mau menggantikan kedua orgtuaku lebih baik seribu kali dari mereka aku tetap tidak akan mau karena menurutku mereka adalah yg terbaik dari segala yg terbaik,..”They are my best parents for me,,I love you mom n dad :D
Kakakq yang selalu menjagaku dari pergaulan bebas masa kini,,yg selalu mengingatkan dari segala tindakan yg menyimpang,,yah dulu ketika masa puber semua tidak diijinkan,,hati ini sangat berontak knpa yg lain boleh aku nggak,,tapi jauh kedepan aku memikirkan bahwa maanfaatnya lebih besar,aku yg tetap terjaga dengan segala pemikiran yg lebih realita memandang hidup,,
Sahabat,,ehm mungkin kemarin aku tidak begitu menganggap seorang sahabat,,karena mungkin aku sudah tercukupi dengan keluarga yg harmonis,,tapi semakin kesini,,sahabat sangat berarti bagiku,,ketika diluar mereka lah yg menghiburku,,merasa keberadaan diri dianggap,,mereka yg tanpa pamrih menolong ,,
Yah semuanya memang tidak bisa dipisahkan dari hidupku Karena dari merekalah aku bisa menjadi pribadi seperti sekarang ini,,I love you all coz ALLAH

2 komentar:

  1. alhamdulillah,. ^^
    gak ngrasa nih ternyata adeq paling bontot udah dewasa, g cm scr umur tp jg pemikiran,.

    Waktu berjalan teruz, tp dgn itulah qt bs dpt pengalamanygplg berharga,.
    insyaallah nduk, apa yg kmu perjuangkan skg ni g akan sia2 kdepannya,.
    jd kangennn ma kmu,...
    bentar lg udh nambah keponakanmu lho nduk,..

    keep fighting^^
    Don't give up,.

    miss u much my sista,....

    BalasHapus
  2. hehehe insyAllah mba,,,ya harus dong tambah maju masak mundur..
    nantikan tulisan2ku berikutnya..
    tar klo dedek bayi uda lahir,,tag in fotonya ke aq yya,,insyAllah bulan juli plg....
    slm buat smua ^^

    BalasHapus