Sabtu, 04 Mei 2013

ini semua tentang dirimu :)

Kuatkan pundaknya ya Allah,, 
dia berteriak ,,krn lingkungannya mengajarinya ttg teriakan
dia memukul, krn lingkungannya mengajarinya ttg pukulan.
dia menangis ,krn sebelah sayapnya patah, harus terseok seok menghadapi persoalan kehidupanya,

Ini tentang anak lugu yg tak punya salah apa,,
aku belajar tentangnya,tentang sifat kerasnya?ttg marahnya?ttg kecewanya? 
bukan dia,,bukan..tpi lingkunganya,,

kau tau,,aku benar2 ditunjukkan bahwa tolak ukur kebahagiaan bukan seberapa banyak materi yg kau punya.
bukan ...bukan tentang itu..
kebahagiaan itu letaknya di keberkahan yg Alloh hadirkan

Kupu-kupu itu memang bersayap satu,,
ya hanya satu..tapi kamu tau Alloh sedang merangkaikan satu sayap lagi untuknya lebih indah,
sayap yang nti bisa dia gunakan untuk terbang lebih tinggi

darimu ,,aku belajar tentang kesyukuran
darimu aku belajar makna kasih sayang
darimu aku belajar menghargai
darimu aku belajar ikhlas

kamu memang lugu,,sangat lugu malah ..
masalah itu membuat warna sayapmu semakin cantik 
bersabarlah,,cukup sabar dek,, Alloh akan menggantikan kesakitanmu dgn bergugurnya dosa2mu 

teruntuk kupu2 bersayap satu,,tetaplah terbang dgn sayapmu,,
lihatlah indahnya dunia :)

 

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.org

    BalasHapus