Kamis, 04 Juni 2015

(Challenge #1). Introduce My Self And Why I Joins This Challenge

Hallo Assalamualaykum :)

Perkenalkan namaku Septyani Nur Wijayanti.
Nama ini memiliki arti tersendiri ,tentunya doa orangtua yang tersematkan di dalamnya.
Arti dari namaku adalah seorang anak yang dilahirkan di bulan September yang diharapkan bisa menjadi cahaya bagi keluarga dan lingkungannya tentunya dengan hidupnya yang bisa jaya di dunia maupun di akhirat, Setidaknya itu yang kutau saat mama bercerita sejarah nama itu,

Dilahirkan dari orangtua yang hebat di sebuah kota bernama Semarang, kota dimana memori masa kecil berceceran dimana -mana. Seperti sebuah puzzle hanya perlu mengumpulkan kepingan kepingan puzzle itu untuk mengenang masa lalu di kota ini. Ah... kota ini selalu memiliki magnet untuk selalu aku rindui,.. yaa karena sekarang aku tinggal di kota dengan populasi manusia terbanyak di negara ini, kusebut kota ini Jakarta. Jakarta yang memberi makna tersendiri apa arti hidup di dunia dengan kecepatan waktu yang rasanya selalu tak pernah lelah untuk berhenti. Kota yang membuat diriku hijrah menjadi elang dengan kuku yang kuat saat mencekam, ataupun sayap yang gagah melintasi kehidupan ini. Kota yang akhirnya mempertemukanku dengan sang pemilik tulang rusuk. Kota yang digelayuti banyak mimpi dengan segala kerasnya kehidupan.

Alasanku mengikuti challenge ini karena aku suka menulis tentang apa saja, lebih tepatnya tentang segala yang aku dengar, lihat dan rasakan.
Menulis itu adalah aku dengan segala pikiran terdalam atau bahkan terdangkalku, Suatu saat ketika aku sedang lelah berjalan menapaki kehidupan, aku bisa mencari jejak yang tertinggal di tulisanku yang lalu. Yang menjadikan alasanku menapaki jalan hingga titik ini. Apa saja yang sudah kudapatkan atau bahkan apa-apa yang telah terlewatkan sia sia. Tulisan ku ini tempat berbagi luka dan rasa tanpa harus berteriak .

Oke, selanjutnya tetap semangat menulis. Menyelesaikan challenge ini hingga akhir.
Berbagi pelajaran dan hikmah dari setiap goresan hidup yang terekam dalam sebuah tulisan sederhana berjuta makna :)
Ganbate ^^v #sambil ngiket tali di kepala.





4 komentar:

  1. Wa'alaykumsalam #blogwalking....
    sesama peserta challenge ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba hanna,
      Salam kenal dan selamat berkunjung ya :)

      Hapus
  2. Wa'alaykumsalam, salken ya mba Septy :)
    sama2 lahir dibulan September kita hehe, sy tgl 19, mbae tgl brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba ari :)
      Salam kenal ya.
      Wah kita sama cuma beda sehari, aku lahir tanggal 18 september. Alhamdulillah nambah sodara baru..domisili mana?

      Hapus