Rabu, 10 Juni 2015

(Challenge #8) Five Blessing In My Life

Masuk challenge ke-8 ini gak terasa ya bentar lagi puasa #gaknyambung
Tema ini sebenernya gak jauh beda dari challenge ke-2. Semua hal yang patut di syukuri.
Oke akan aku jabarin lagi berkah yang ada dalam hidup septy.

Pertama " Dilahirkan menjadi khalifah di muka bumi ini"

Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi.” Mereka berkata: “Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui.”.” (QS Al Baqarah : 30)

Kedua "My Parents"

Kedua orangtuaku adalah berkah paling indah. Malaikat tak bersayap. Dari sana sumber pahala tercurah. Perjuangan , keteguhan, semangat yang mereka contohkan adalah role model yang membuat seorang septy selalu kembali semangat saat hampir terjatuh.

Ketiga "Pernikahan"

Alhamdulillah berkah ketiga adalah pernikahan di usia 23 tahun. Dulu dari kecil berkeinginan nikah di umur 23 tahun dan alhamdulillah Allah kabulkan. Semoga segera bisa mendapatkan berkah buah hati ya . Aamiin Ya Rabb :))

Keempat "Bisa Umroh"

Alhamdulillah 2015 ini berkahnya tumpah tumpah. sebelum nikah diberi kesempatan Allah untuk mengunjungi rumah-Nya. Berkahnya bisa berangkat bareng kedua orangtua. Maka Nikmat Tuhan Manakah Yang Kamu Dustakan?

Kelima "All of the things i have"

Semua yang aku punya adalah keberkahan yang Allah beri. Termasuk segala sesuatu yang membuat suka ataupun duka. Alhamdulillah for all of the things i have. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar