Senin, 08 Juni 2015

(Challenge #8) My Sister Said "I Believe You, You Can Do It"

Masuk hari ke-8 tema challenge semakin susah ya.
#Mikir keraassss

Hidup adalah sebuah ujian ketaatan , ujian bertahan atau berguguran.
Termasuk masa lalu yang kurang baik. Itu semua merupakan proses pembelajaran dalam hidup ini.
Hal hal yang tidak baik ibarat api dan kita adalah guci. Guci yang baik harus melewati panasnya api yang membara.
Ujian naik kelas memang selalu menggoyahkan hati. Pernah suatu ketika karena dulu adalah anak korban bullying dari teman-teman SD yang katanya polos tapi masih membekas di hati dan perasaan , jiwa yang kurang stabil kadang masih suka terbawa hingga saat ini. Tapi setiap diri ini jatuh , Allah selalu mengirimkan orang baik untuk mengulurkan tangannya. Ya she is my sister. Dulu di saat semua orang , entah teman SD atau guru di sekolah selalu memojokkan seorang anak kecil yang polos. Allah hadirkan pahlawan yaitu seorang kakak perempuan. Seorang kakak perempuan yang bisa memberikan  suntikan semangat tersendiri walaupun harus berkali kali ketika 'rasa' itu mulai muncul lagi. Kadang selalu menyalahkan masa lalu tapi justru karena masa lalu semua menjadi lebih baik sekarang. Dulu setiap kali rasa gak percaya diri hadir atau tiba tiba lemah dengan kondisi pada saat itu , Mba desi selalu bilang " Aku selalu percaya sama adikku yang ini, Insya Allah kamu bisa An, Kamu udah paham ilmunya tinggal sabar buat menjalaninya"
Seolah olah yakin bahwa memang aku mampu menjalani dan mampu menyeleseikan. Dia yang paling percaya bahwa aku adalah calon orang yang sukses nantinya. Berangkat ke Jakarta pun dulu dengan dorongan darinya Jadi karena hal itu kepercayaan diri itu muncul lagi ketika sebelumnya hampir tenggelam. 

Hingga smpai sekarang sudah menikah kita selalu sharing tukar pikiran,saling menguatkan atas apapun yang terjadi,Thanks for your support my beloved sister :D

4 komentar:

  1. Aku sudah jadi sosok seperti itu gak ya buat adik-adikku? Kayaknya lebih sering cek-cok. hehehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi semoga mb..cek cok bumbunya persaudaraan.. kalau jauh jg pasti kangen kok

      Hapus
  2. Ngebuuut nih yaaa.... Bbrp hr ini juga terkendala mau posting dan bw....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mba hetti nulisnya ni mood2an banget ><

      Hapus