Sabtu, 06 Juni 2015

(Challenge #5). 5 Tempat Yang Ingin Dikunjungi

Semoga rejeki tak henti-hentinya mengalir ya buat kita :D Aamiiny kunjungi bersama orang orang tercinta :

Pertama : "Makkah"

Dulu pernah berazzam pertama kali keluar negeri maunya ke rumah Allah terlebih dulu. Alhamdulillah Allah beri rezeki kesana bersama orangtua dan mbah bulan februari 2015 ini sebelum melepas masa lajang. Banyak pengalaman yang tidak terlupakan disana. Tangisan penuh syukur tak henti hentinya pertama kali liat Kabah kemudian solat di makam Rasulullah. Kebayang gak sih, Rasulullah ada di bawah tanah tempat aku bersujud di masjid nabawi, Nangis berkucuran air mata.Tangis bahagia. Dan untuk selanjutnya berdoa pengen banget pergi sama suami dan teman2 yang lainnya.Aamiin.



Kedua : "Turki"

Entah kalau mendengar kata turki selalu ingin menginjakkan kaki disana karena sejarah peradaban islam yang luar biasa. Kisah said nursi yang berjuang mengembalikan kejayaan islam setelah dihancurkan kemal attaturk. Ingin melihat jejak jejak perjuang al fatih menaklukan konstantinopel. Bersama suami rasanya akan terlihat romantis.



Ketiga :  "Jepang"

Negeri sakura ini mempunyai daya tarik sendiri selain bunga sakura dan kisah doraemonya. Tapi yang membuat rasanya ingin kesana adalah habits mereka yang luar biasa disiplinnya. Kesadaran diri terhadap lingkungan membuat jepang berkembang dengan attitude yang luar biasa : Semoga bisa kesana dan foto di bawah bunga sakura, Ahhhhh so sweet nya.



Keempat : "Raja Ampat"

Pesona Indonesia memang tak bisa terlepas dari gunung dan pantainya. Negara yang diberkahi Allah dengan berbagai kekayaan sumber daya alam ini. Raja Ampat adalah destinasi yang wajib dimasukkan ke list berikutnya. Pantai dengan keindahan yang luar biasa ini masih sangat jarang pengunjungnya karena akses disana yang cukup mahal koceknya. Pantai biru ,jernih hingga terlihat biota laut di dalamnya membuat suasana romantis jika berdua dengan kamu tentunya :D. Iya kamu ?


Kelima : "Palestina"

Pengen banget kesana. Ke masjidil aqsa , tempat pertama kali arah kiblat. Walaupun daerah palestine daerah yang berkonflik, negara ini mempunyai pesona nya sendiri. Ya karena palestine salah satu negeri yang diberkahi. Pengen ketemu saudara muslim yang rela memperjuangkan masidil aqsa walaupun harus jiwa dan raga yang dikorbankan. Perjuangan mereka disana membuat iri sekaligus bangga. Iri karena mereka orang orang yang terpilih sedangkan bangga karena masih ada saudara muslim yang memperjuangkan agama ini. 


Semoga Allah beri kesempatan untuk menyusuri negara-negara dengan pesona keindahan dari Sang Pencipta. Aamiin :))





4 komentar:

  1. slm kenal :).
    poin satunya bkin terharu. pengen jg ke sana#amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai salam kenal mb hira, terima kasih uda mampir: )
      Aamiin smoga bs kesana jg ya..

      Hapus
  2. Wah kejar setoran nih septy ya.... 1,2,3 nya samaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya mb abisnya ketinggalan banget ><

      Hapus